RW 011 Kalimulya

Susunan Pengurus RT 03 RW 011

In RT 03 on January 12, 2013 at 8:05 am

Susunan Pengurus RT 03 RW 011

Susunan Kepengurusan RT 03 RW 011

  1. Selamat malam,

    Dimanakah saya bisa mendapatkan informasi cakupan wilayah masing-masing RT untuk TA-3?
    Saya sendiri rencananya akan mulai menghuni Blok yang baru jadi, yaitu L-1 pada bulan Mei 2013 ini.
    Saya memerlukan informasi, apakah blok tersebut sudah termasuk ke salah satu RT atau belum.

    Terimakasih.

    • Cakupan Rt berdasarkan bloknya pak. Untuk RT 01 ada di blok H. RT 02 ada di blok IJK dan RT 03 di blok M, N, dst. Semua ada di RW 011. Btw Blok L itu lokasinya disebelah mana ya? paling dekat dengan blok I atau M? tinggal itu aja ditarik diikutkan RT yang mana. Terima kasih.

  2. Terimakasih pak atas deskripsinya.
    Maap nih baru muncul lagi, he..he…
    Blok L-1 itu letaknya diatas pak. Setelah lapangan volly yang baru itu belok kanan. Pas belokan sampai ke atas itu kalau tidak salah L-3. Blok L-1 dan L-2 diatas, ujung jalan pendakian.
    Kalau mengikuti deskripsi bapak, berarti blok L itu adanya di RT.02, karena Blok M sudah masuk RT.03.
    Btw, saya tidak menemukan susunan organisasi RT.02 ya pak? Di web ini saya hanya menemukan susunan RT.01 dan RT.03. Barangkali bisa di share pak di web ini.
    Kebetulan saya sepertinya tidak jadi menghuni bulan mei ini, karena ternyata masih banyak yang harus direnovasi mengingat kualitas bangunan yang menurut saya kurang bagus.
    Mudah-mudahan bulan juni sudah bisa ditempati.

    Terimakasih,

Leave a Reply

