Tentang Blog Taman Anyelir 3

Selamat Datang di official blog (wordpress) Taman Anyelir 3.

Tahun 2022 sebagai titik awal periode baru kepengurusan RW 011 beserta RT 001 – 010, blog ini pun memiliki tampilan baru dan semangat baru.

Blog ini ditujukan untuk sarana penunjang informasi secara online seputar kepemimpinan RW 011 di Perumahan Taman Anyelir 3 dan sebagai sarana pelengkap dari mading yang ditempel baik di RW 011, RT 001 s/d RT 010, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Itiihad Taman Anyelir 3 dan lembaga sosial lain di Perumahan Taman Anyelir 3.

Blog ini berisi seputar surat yang diedarkan oleh RW 011/RT 001-010, notulen rapat yang diadakan di Taman Anyelir 3 dan informasi penting untuk warga Perumahan Taman Anyelir 3 :

  • Surat/dokumen dari PKK, Posyandu, RW Ramah Anak, Karang Taruna (KARTA3) & Armi berada kategori RW 011.
  • Surat/dokumen tim advokasi TA3 berada di kategori Paguyuban TA3.
  • Surat/dokumen Majelis Ta’lim dan Yayasan Ittihadul Anyelir 3 berada di kategori DKM Al Ittihad. Posyandu Edelweis dan PKK berada di bawah RW 011.
  • Dana Sosial kematian Taman Anyelir 3 (DSK TA3) dan Persekutian Umat Kristiani (PUK TA3), memiliki kategori tersendiri.
  • Khusus Kategori Blok LPOQ dan Blok RS merupakan dokumen-dokumen yang terbit sebelum dibentuknya RT. Blok L menjadi RT 007, Blok PO menjadi RT 008, Blok Q menjadi RT 009 dan Blok RS menjadi RT 010.
  • Laman Panduan Pengurus RT/RW merupakan laman yang ditujukan untuk mendukung sinergi administrasi baik RT/RW maupun lembaga sosial. Laman ini terbatas/diproteksi dengan password, hanya untuk pengurus RT/RW/lembaga sos

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

SekRW 011 Kalimulya

“Tinggal di komplek tapi kehidupan seperti di kampung”

Terintegrasi dengan Media sosial official

InstagramFacebook : @TamanAnyelir3

TamanAnyelirTiga@gmail.com

Menerima info, saran dan kritik seputar Perumahan Taman Anyelir 3

Menjadi arsip digital

dokumen lama tidak dihilangkan supaya bisa dilihat sejarahnya

Mari Jaga Kearifan Lokal